RUNNING TEXT LATAR KUNING

MA'HAD eLKISI: LAHAN BARU SIAP MENERIMA WAKAF DARI JAMA’AH

Alhamdulillah lahan ponpes yang tinggal 7000 M2 dari luas tanah 1,3 ha, sekarang sudah siap menerima sedekah atau wakaf tunai dari para jama’ah yang mau berinvestasi akhirat. Tanah yang semula masih penuh dengan tanaman tebu dan tak beraturan telah mendapat bantuan dari bapak H. Ir. PK. Prabowo, MT berupa pengerahan alat berat (dozer) selama sepuluh hari.

Sebagaimana yang diinformasikan oleh bulletin ini beberapa edisi yang lalu, bahwa ponpes eLKISI saat ini telah memiliki bangunan sebuah masjid, dua kamar asrama santri, dua ruang kelas/ belajar, kantor, ruang makan, wc dan kamar mandi. Selain itu juga berdiri sebuah rumah lansia dari wakaf tunai jama’ah kajian Semeru Pepelegi Indah, dan sebuah rumah lagi sedang dalam proses pembangunan atas wakaf tunai jama’ah majlis ta’lim Raudlatul Jannah.

Sesuai dengan rencana tahun pelajaran depan, ponpes eLKISI akan membuka pendidikan formal, SMP eLKISI yang saat ini konsep-konsepnya sudah dalam proses penggodokan dengan dipandu oleh seorang konsultan pendidikan, Drs. Ahmad Hariyadi, MSi (konsultan BAPPENAS). Terkait dengan rencana tersebut maka ponpes eLKISI membutuhkan asrama untuk putri, ruang belajar putri, laboratorium, perpustakaan, dan rumah lansia. Sudah barang tentu ini membutuhkan dana yang sangat besar. Karena itu ponpes eLKISI mengajak kepada para pembaca dan jama’ah untuk  berinvestasi akhirat. 
Judul: MA'HAD eLKISI: LAHAN BARU SIAP MENERIMA WAKAF DARI JAMA’AH; Ditulis oleh MA'HAD ISLAMIC CENTER eLKISI; Rating Blog: 5 dari 5

3 komentar:

Mudah-mudahan Alloh memberkahi dan memudahkan urusan ma'had eLKISI agar bisa selalu eksis dal perjuangan membela agama Alloh

saya penikmat blog ma'had elkisi, sebab isinya ilmiah dan sesuai manhaj robbani. saya harap artikel baru tetap di update, agar semakin banyak ilmu yang saya dapatkan. trim..

Mas Ahmad: Amin, terima kasih, jazakumulloh khoir
Mas Roziqin: Insya Alloh akan diupayakan semaksimal mungkin

Poskan Komentar